Atletico Madrid Kembali Dekati Bintang asal Brasil - Vivagoal.com
Lyon Pepet Arsenal Dalam Perburuan Bruno Guimaraes

Atletico Madrid Kembali Dekati Bintang asal Brasil

Irman Maulana - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga –  Raksasa La Liga, Atletico Madrid kabarnya kembali untuk membuka peluang memboyong Bruno Guimaraes dari Lyon, setelah gagal memboyongnya ketika Ia masih bermain di Brasil.

Dilansir Daily Mail, Atletico Madrid dilaporkan berniat untuk kembali merekrut gelandang asal Brasil, Bruno Guimaraes di musim panas mendatang. Pemain berusia 23 tahun ini merupakan incaran lama dari Los Colchoneros sejak sebelum Ia berkarir di Eropa.

Guimaraes lalu tampil mengesankan bersama Les Gones di Ligue 1 sejak tiba di Prancis pada musim dingin tahun 2020 lalu. Di musim ini, Ia jadi salah satu andalan di lini tengah Lyon dengan tampil di 23 laga, menyumbangkan satu gol serta dua assists di Liga Prancis.

Ia menerima pinangan dari Lyon tersebut, setelah Atletico Madrid dan Atletico Paranaense diancam tindakan hukum dengan pemilik Lyon, Jean-Michel Aulas, karena kesepakatan kedua tim. Atletico Madrid pun harus menerima kenyataan mendapat penolakan pertama untuk Guimaraes.


Baca Juga:


Pemain kelahiran Rio de Janeiro itu kemudian memulai karir di Eropa bersama Lyon. Ia pindah terlebih dulu sebagai pemain pinjaman, sebelum dipermanenkan oleh Lyon di bursa transfer musim panas lalu.

Menurut Mundo Deportivo, Diego Simeone sendiri belum putus asa sampai bisa mengamankan jasa dari Guimaraes. Mundo Deportivo menyatakan bahwa kendala finansial menghentikan klub Spanyol itu untuk mengejar Guimaraes pada musim panas lalu.

Tetapi mereka bisa bersedia untuk kembali coba memboyongnya di musim panas nanti. Krisis keuangan yang juga membelit klub-klub Prancis membuat mereka kembali berusaha mendapatkan jasa dari Guimaraes.

Kabarnya Lyon tahun lalu mengamankan jasa dari Guimaraes dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekitar 344 miliar rupiah pada Paranaense. Setidaknya Atletico Madrid disebut bakal memberikan tawaran serupa, meski harga Guimaraes ditaksir sudah melambung.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com