Atletico Umumkan Kedatangan Luis Suarez

0
26
Bukan Koeman, Inilah Pihak yang Depak Suarez dari Barcelona!
Luis Suarez sedang mengendarai mobil pribadinya (Sumber: The Sun)

Vivagoal La LigaAtletico Madrid sudah resmi memiliki penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini. Los Cholconeros mengumumkan telah menyepakati transfer penyerang asal Uruguay, Luis Suarez dengan pihak Barcelona.

Kabar yang menghubungkan Atletico Madrid dengan Luis Suarez memang sudah gencar dalam beberapa hari terakhir. Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu diketahui tengah mencari penyerang tengah baru usai melepas Alvaro Morata ke Juventus.

Meski secara legalitas Suarez belum sah jadi pemain Atletico, namun Suarez disebut tinggal menuntaskan tes medis, sementara agennya dan pihak Atletico membereskan urusan kontraknya. Di sisi lain, Barcelona juga mengumumkan bahwa transfer Suarez bernilai 6 juta euro.

Suarez sendiri diberitakan akan mendapatkan kontrak selama dua musim plus opsi perpanjangan setahun jika bisa membawa skuad besutan Diego Simeone melaju ke zona Liga Champions musim depan.


Baca Juga:


“Atletico de Madrid dan FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk transfer Luis Suarez.” isi pengumuman resmi Atletico di situs resminya.

Untuk diketahui, Luis Suarez terpaksa memutus kontraknya yang sedianya masih tersisa setahun lagi di klub Catalan karena si pemain menjadi korban proyek baru Blaugrana yang dipimpin Ronald Koeman, yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih anyar musim 2020/2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here