Atmosfer Juara Kian Terasa, Zidane: Sisa Laga Madrid Di LaLiga Seperti Final

0
2183
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane sedang memberikan arahan kepada anak asunya (Sumber: Twitter)

VivagoalLa Liga – Kemenangan tipis atas Getafe membuat Real Madrid kini jauh meninggalkan Barcelona di tabel klasemen LaLiga Spanyol. Meski demikian, pelatih El Real, Zinedine Zidane enggan jemawa.

Penalti Sergio Ramos di menit ke-79 memastikan Madrid mengantongi tiga poin saat menghadapi Getafe di pekan ke-33 LaLiga, Jumat (3/7/2020) dinihari WIB. El Real memanfaatkan situasi usai Barcelona hanya bermain imbang 2-2 kontra Atletico Madrid dan Celta Vigo pada akhir pekan kemarin.

Dengan demikian, Madrid semakin nyaman di puncak klasemen dengan torehan 74 poin, unggul empat angka dari Barcelona yang ada di urutan kedua dengan menyisakan lima laga musim ini.

Tak bisa dipungkiri bahwa dengan situasi ini Madrid terdepan dalam perburuan gelar juara LaLiga dan gelar perdana mereka sejak kali terakhir merebutnya pada tahun 2017 silam. Meski demikian, Zidane menegaskan bahwa timnya belum memenangi apapun.


Baca Juga:



“Ini hanya tiga poin tambahan. Kami memang harus menang, tidak lebih. Bagi kami tidak ada yang berubah, semua laga sisa masih final.” ucap Zidane seperti dilansir dari
Movistar.

“Kami belum memenangkan apapun. Saya tahu seperti apa dan sampai ini selesai, kami belum bisa berkata apapun. Kami harus terus bekerja keras, kami bahagia dan bangga dengan tim ini, usahanya yang sudah ditunjukkan.” Zidane menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here