Drama Griezmann Di Laga Kontra Atletico, Simeone Dukung Setien

0
34
Drama Griezmann Di Laga Kontra Atletico, Simeone Dukung Setien
Sumber: Foto SIPA USA/PA

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann cuma main 5 menit saat Barcelona bermain imbang 2-2 melawan bekas klubnya, Atletico Madrid. Mantan pelatihnya, Diego Simeone menganggap waktu selama itu sebetulnya bisa merubah jalannya pertandingan.

Sejak LaLiga Spanyol kembali dilanjutkan pada pertengahan Juni kemarin, Griezmann belum sekalipun bisa mencetak gol. Ia bahkan tercatat hanya sekali tampil full 90 menit dalam enam laga terakhir Blaugrana.

Melawan Atletico, Selasa (30/6/2020) dinihari WIB, waktu bermain Griezmann sangat sedikit karena ia baru dimasukkan pada masa injury time babak kedua. Banyak yang menilai dengan jumlah waktu sedikit seperti itu, tak banyak yang bisa dilakukan. Situasi ini kemudian memantik amarah keluarga Griezmann karena menganggap Setien sudah mempermalukan pemain sekaliber Griezmann.

Simeone yang pernah membesut Griezmann selama empat musim di Atletico coba membela Setien. Menurutnya, tak masalah seberapa lama seorang pemain berada di lapangan, karena yang terpenting adalah seberapa besar kontribusi yang bisa diberikannya.

Simeone menyebut, tak menutup kemungkinan Griezmann bisa jadi pembeda dan membuat Barcelona menang. Hal itu merujuk pada pengalaman Atletico yang sudah sempat unggul 1-0 atas Real Madrid di final Liga Champions, tapi tiga menit terakhir malah kebobolan, dan akhirnya mereka kalah 1-4 di babak perpanjangan waktu.


Baca Juga:



“Buat kami, bermain tiga menit pun bisa sangat menentukan. Ingat, kami kalah di final Liga Champions hanya dalam waktu tiga menit. Dan buat saya, waktu selama itu sangat penting.” ucap Simeone seperti dilansir dari
Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here