Aubameyang Diyakini Bisa Sumbang 20 Gol Untuk Chelsea Musim Ini - Vivagoal.com
Aubameyang Diyakini Bisa Sumbang 20 Gol Untuk Chelsea Musim Ini
Pierre-Emerick Aubameyang, Foto: dok sportstarts.id

Aubameyang Diyakini Bisa Sumbang 20 Gol Untuk Chelsea Musim Ini

A Hendra - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisPierre-Emerick Aubameyang diyakini akan memberi sumbangan banyak gol di musim debutnya untuk Chelsea. Eks striker The Blues, Jimmy Floyd Hasselbaink yang mengatakannya.

Pierre-Emerick Aubameyang didatangkan dari Barcelona pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. The Blues kabarnya mengeluarkan dana sebesar 7,5 juta euro untuk memboyong penyerang asal Gabon itu ke Stamford Bridge, plus penyertaan Marcos Alonso untuk memuluskan negosiasi.

Pierre-Emerick Aubameyang mempunyai beban berat untuk menjadi mesin gol setelah dalam dua musim terakhir lini serang The Blues macet meski berisikan pemain-pemain seperti Timo Werner, Romelu Lukaku, Kai Havertz hingga Romelu Lukaku.

Aubameyang Diyakini Bisa Sumbang 20 Gol Untuk Chelsea Musim Ini
Pierre-Emerick Aubameyang, Foto: dok sport detik

 

Dengan ketajaman yang sudah ditunjukkan Aubameyang, yakni 13 gol dari 24 laga meski kesempatan mainnya relatih terbatas di Barcelona, Jimmy Floyd Hasselbaink percaya Aubameyang akan mampu menjadi sandaran lini depan Chelsea.

Tak tanggung-tanggung, Hasselbaink bahkan meyakini Aubameyang bisa menyumbangkan 20 untuk Chelsea musim ini. Apalagi, Liga Inggris sudah tak asing untuk Aubameyang, mengingat ia pernah menyandang gelar top skor pada musim 2018/2019 saat memperkuat Arsenal.


Baca Juga:


“Dia baru bermain dua kali. Dia belum mencetak gol, tapi gol-gol akan datang. Anda tidak tiba-tiba jadi pemain buruk dalam semalam. Aubameyang sudah tampil sangat baik di Barcelona. Dia mencetak gol-gol di sana. Ini perekrutan bagus buat Chelsea untuk dua musim ke depan,” ucap Hasselbaink seperti dilansir dari Metro.

“Saya rasa dia akan mencetak gol-gol, dia tahu di mana gawangnya. Memang dia gabung Chelsea karena sebelumnya ada Tuchel, tapi sebagai pesepakbola sudah biasa dengan manajer datang dan pergi.

“Kariernya akan terus berjalan dan dia perlu berkontribusi seperti pemain lainnya dan saya rasa itu bukan masalah. Aubameyang bisa mencetak 20 gol lebih.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com