Bintang Chelsea Buka Peluang Reuni Dengan Maurizio Sarri

0
165
Sarri Hijrah ke Juventus, Bagaimana Masa Depan Jorginho

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Chelsea, Jorginho disebut tengah menunggu langkah lanjutan dari Maurizio Sarri, yang kabarnya bakal kembali melatih lagi pasca dipecat dari Juventus di awal musim ini.

Menurut agennya, Joao Santos, Jorginho bisa saja ikut bergabung bersama klub yang akan menjadi tujuan baru Maurizio Sarri nanti. Jorginho diklaim tengah mempertimbangkan untuk kembali melakukan reuni dengan Sarri.

Jorginho dan Sarri memang berkolaborasi bersama selama tiga tahun di Napoli, sebelum mereka sama-sama hengkang menuju Stamford Bridge pada tahun 2018 lalu. keduanya secara gemilang mampu mengangkat performa Napoli kembali menjadi tim yang kompetitif di Italia.

Pemain 28 tahun itu lalu mendapatkan peran penting bersama Chelsea di bawah komado Sarri dan mampu menghadirkan trofi Europa League. Tetapi gaya bermain Sarri justru kerap mendapat kritikan hingga akhirnya Ia dipecat pada akhir musim 2018/19.

Setelah itu, Sarri menerima pinangan Juventus di bulan Juni 2019 dan Jorginho pun sempat diberitakan bakal ikut bersamanya ke Kota Turin. Namun hingga pelatih berusia 61 tahun itu dipecat Juve, Jorginho masih betah bertahan bersama The Blues.

Kini Sarri pun masih menganggur pasca lepas dari Juventus, dan beberapa kali dikabarkan akan segera kembali menangani sebuah klub. Joao Santos pun mengatakan jika kliennya itu bisa saja membuka peluang untuk melakukan reuni dengan Sarri di klub barunya.


Baca Juga:


“Dia sangat bahagia bersama Frank Lampard dan Chelsea, bahkan bisa melakukan yang lebih baik lagi daripada musim lalu,”ujar Santos dilansir Goal.

“Hampir semua pemain Italia berada di Serie A, sebagai liga yang penting. Tapi petualangnnya membawa Jorginho ke London. Jika Sarri tetap bertahan, mungkin dia bakal bergabung ke Juventus.

“Jorginho memiliki ikatan yang kuar secara personal maupun profesional dengan pelatihnya. Kami akan menunggu kemana Sarri pergi, dan jika itu klub besar di Italia, Jorginho akan mengikutinya.”

Sebelumnya beberapa kabar menyebutkan jika Sarri masuk dalam bursa calon pelatih baru Fiorentina dan AS Roma. Namun, setelah La Viola mengangkat Prandelli, hanya AS Roma yang hingga kini masih dikabarkan membuka kemungkinan untuk mengganti pelatihnya saat ini, Paulo Fonseca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here