Bagaimana Kelanjutan Hubungan Messi-Griezmann? - Vivagoal.com
Griezmann Akui Messi Marah kepada Dirinya Karena Hal Ini
Sumber: Eurosport

Bagaimana Kelanjutan Hubungan Messi-Griezmann?

Fachrizal Wicaksono - November 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ada kabar bahwa hubungan antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann semakin merenggang. Rumor tersebut mulai datang saat Griezmann bergabung dengan Barcelona pada 2019 silam.

Dilaporkan bahwa Antoine Griezmann berhasil dibeli oleh Barcelona dengan harga 120 juta Euro atau senilai Rp 1,8 Triliun pada musim 2019/20 lalu. Tak lama bergabung dengan Barcelona, Griezmann dirumorkan tak disenangi oleh beberapa pemain senior La Blaugrana.

Kehadirannya pun diketahui juga tak direstui oleh mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, pemberitaan di media massa maupun lokal menyebutkan bahwa keduanya diklaim sudah tidak rukun lagi. Namun, beberapa publik sepak bola keduanya sudah tak lagi ‘bertengkar’ lagi.

“Saat ini, Lionel Messi sering memberikan assist kepadanya (Griezmann). Untuk itu, rumor mengenai keretakan antara Messi-Griezmann sudah tidak ada lagi. Mereka sudah baik-baik saja,” ujar Clement Lenglet yang juga rekan mereka berdua.

Antoine Griezmann pun juga ikut buka suara terkait rumor tak sedapnya dengan mega bintang asal Argentina itu. Ia menilai bahwa Messi memiliki sifat pendiam dan sulit untuk menjalin komunikasi.


Baca Juga:


“Ia memang bukan seorang pemain yang suka banyak bicara. Begitu pula dengan saya. Untuk itu, kami sulit untuk menjalin sebuah komunikasi,” jelas Griezmann di konferensi pers jelang laga Liga Champions musim lalu.

Sebagai informasi bahwa Antoine Griezmann baru menorehkan 17 gol untuk Barcelona di seluruh pertandingan. Sementara itu, Lionel Messi telah mencetak 37 gol sejak kedatangan Griezmann di Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com