Ditengah Badai Cedera, Real Madrid Tetap Optimal - Vivagoal.com
Zinedine Zidane: Real Madrid Pantas Lebih Dihargai!
Real Madrid, Football24

Ditengah Badai Cedera, Real Madrid Tetap Optimal

Daniel Nugraha - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Real Madrid sukses menumbangkan Liverpool dalam perempat final Liga Champions leg pertama. Skuat yang satu ini memang patut dipuji, karena meski mendapatkan banyak masalah  tapi tetap bisa memberikan yang terbaik.

Real Madrid telah sukses menumbangkan Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano dengan skor 3 – 1. Adapun dua gol Madrid dicetak Vinicius Junior yang tampil apik bersama beberapa pemain lainnya seperti Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

Permainan Los Blancos  ini sontak menuai pujan. Pasalnya pada laga kemarin Zinadine Zidane telah kehilangan 3 bek andalan.

Dani Carvajal dan Sergio Ramos absen karena cedera sedangkan Raphael Varane tak bisa ikut bertanding. Karena dikonfirmasi telah positif corona yang mengharuskannya menjalani karantina selama beberapa waktu.


Baca Juga:


Bermain Optimal

Meski tanpa kehadiran tiga bek andalan, skuad Zidane terbukti masih mampu menahan berbagai gempuran dari lini serang The Reds. 

Bahkan walaupun Los Blancos gagal melakukan clean sheet tapi setidaknya kontribusi para pemain belakang Madrid harus tetap diakui.

Memang terlihat sulit, tapi sepertinya pelatih asal Prancis itu memang sudah terbiasa dengan keterbatasan di lini bertahannya. Sampai sejauh ini tercatat sudah ada 23 cedera yang dialami oleh para pemainnya secara bergantian. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com