Balotelli Bisa Kembali Membela Timnas Italia Asalkan Penuhi Hal Ini

0
236
Balotelli segera Gabung Tim Brazil?

VivagoalLigue 1 – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini membuka peluang untuk penyerang Marseille, Mario Balotelli kembali memperkuat timnas. Bomber berdarah Ghana itu diminta terus tampil oke di beberapa laga sisa musim ini.

Terakhir kali Balotelli bermain untuk Italia boleh dibilang cukup lama. Saat itu Italia bermain imbang 1-1 melawan Polandia di laga UEFA Nations League, September 2018. Di laga tersebut, Balotelli dimainkan selama 61 menit.

Bersama Marseille, Balotelli menunjukkan performa yang ciamik. Dalam sembilan pertandingan di ajang Ligue 1 Prancis, Super Mario sudah membukukan tujuh gol. Penampilan yang bagus itu ternyata belum cukup untuk menarik minat Mancini memanggil Balotelli masuk skuat Gli Azzurri pada jeda internasional pekan lalu.

Baca Juga :  Di Maria: Mbappe Kandidat Kuat Ballon d'Or Edisi Mendatang

Kendati demikian, Mancio, sapaan akrab Mancini, mengisyaratkan bahwa dirinya masih memberi peluang untuk penyerang 28 tahun tersebut kembali mengenakan kostum La Nazionale. “Saya sangat mengenal Mario. Saya bahkan sudah memainkan dirinya saat usianya baru 17 tahun. Dia seorang pemain dengan kualitas yang luar biasa. Dia masih cukup muda dan bertalenta.” ujar Mancini dikutip dari Football Italia.

“Saya pribadi masih memberi dia kesempatan untuk memperkuat Italia, tapi itu bergantung pada dirinya sendiri. Saya harap dia bisa terus bermain bagus di Marseille dan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan tersebut.” Mancini menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here