Bantuan Miliaran Rupiah dari FIFA Bakal Digunakan PSSI Secara Tepat Sasaran - Vivagoal.com
PSSI Kirim Kode Terkait Bergulirnya Kompetisi

Bantuan Miliaran Rupiah dari FIFA Bakal Digunakan PSSI Secara Tepat Sasaran

Heri Susanto - April 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSSI baru saja mendapatkan bantuan sebesar Rp 7,7 Miliar dari FIFA guna membantu anggotanya memerangi virus Corona. Total, FIFA sudah menggelontorkan bantuan tak kurang dari Rp 2,28 triliun kepada 211 anggota mereka.


Baca Juga:


”Sebagai anggota asosiasi, PSSI pun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada FIFA yang konsisten membantu dalam mengembangkan sepakbola di Indonesia,” kata Mochamad Iriawan, ketua umum PSSI, dinukil Goal Indonesia.

“Bantuan yang diberikan nantinya akan dipergunakan secara tepat sasaran dan transparan untuk pelaksanaan program serta kelanjutan organisasi PSSI di tengah dampak pandemi Covid-19,” pungkas mantan sekretaris Lemhanas itu.

Indonesia emmang menajdi Negara yang berhak menerima bantuan tersebut. Selain itu, setiap Negara yang masuk ke daam program FIFA Forward 2.0 di 2019 dan 2020 akan menerima biaya operasional secara penuh. Dana FIFA Forward sejatinya sudah dimaksimalkan PSSI untuk memenuhi pengembangan pelatih, wasit dan peman muda.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com