Barcelona Akan Jual 6 Pemain Demi Lautaro Martinez

0
25
Diam-Diam, Manchester United Pantau Perkembangan Transfer Wonderkid Argentina

Vivagoal La Liga – Barcelona, salah satu klub raksasa La Liga Spanyol akan melakukan cuci gudang besar-besaran pada sejumlah pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Dikutip dari Mundo Deportivo, dampak negatif dari pandemi virus Corona membuat kondisi keuangan Barcelona sangat terganggu. Pihak manajemen Barcelona juga telah memberikan potongan gaji dan juga pelepasan sejumlah pemain.

Hingga saat ini, Barcelona menyiapkan mahar dan mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Yang menarik, sebelum resmi sepakat untuk menandatangani kontrak Barcelona malah ingin melepas 6 pemain mereka sebelum musim 2020 2021.

Keenam pemain yang akan dijual oleh Barcelona diantaranya Moussa Wague, Jean Clair Todibo, Rafinha, Nelson Semedo dan Arturo Vidal.

Yang membuat terkejut, Barcelona telah merencanakan bahwa enam pemain tersebut akan dilepas di sejumlah klub dengan opsi tukar daripada melepas secara permanen.


Baca Juga:

 

Hingga saat ini, Arturo Vidal merupakan salah satu dalam daftar incaran pemain yaitu Inter Milan. Barcelona merencanakan akan memanfaatkan Arturo Vidal untuk menjadi opsi tukar dengan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here