Hubungan Messi dan Setien Kembali Memanas?

0
108
Messi Setien

VivagoalLa Liga – Penyerang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi sempat melontarkan pernyataan kurang yakin dengan kans Barca menjuarai Liga Champions 2019/20. Namun, hal sebaliknya  diungkap sang entrenador, Quique Setien.

Meski perjalanan masih sangat panjang, namun Lionel Messi sudah pesimis duluan dengan peluang juara El Barca. Ia menyebut, kalau Barcelona tidak berada di level untuk bertarung memperebutkan titel Liga Champions.

“Saya tidak pernah meragukan skuad yang kami punya dan saya tidak ragu kami bisa menjuarai setiap kompetisi yang masih kami ikuti. Tapi tidak dengan cara kami bermain waktu melawan Napoli,” ucap Messi kala itu seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Setien tak sepakat dengan pernyataan pemain andalannya yang bisa mengundang kontroversi. Meski Barcelona belum sempurna, Setien yakin Barca bakal bisa memenangi Liga Champions musim ini.


Baca Juga: 


“Pernyataan Leo itu menurut saya bisa menimbulkan perdebatan. Kami yakin bisa memenangi Liga Champions. Memang kami harus meningkatkan beberapa hal, tapi tanpa keraguan, kami optimis skuad ini punya potensi untuk juara Liga Champions.

“Kami dapat memenangi Liga Champions, sekali lagi, kami bisa,” kata Setien.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here