Barcelona Jarang Menang, Koeman: Kami Sudah Lakukan Yang Terbaik

0
58
Barcelona Jarang Menang, Koeman Kami Sudah Lakukan Yang Terbaik
Ronald Koeman. Sumber: Sport

VivagoalLa Liga – Masih seret kemenangan dan lebih banyak kalahnya di pentas LaLiga Spanyol, Barcelona dinilai oleh Ronald Koeman sudah berusaha melakukan yang terbaik.

Koeman yang menjadi suksesor Quique Setien sejauh ini belum memperlihatkan kehebatan sentuhan tangannya sedari awal musim ini. Aura tiga titel Belanda yang pernah ia menangi bersama Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven sejauh ini belum tertularkan ke skuad Los Cules.

Dari total 8 pertandingan yang dilakoni di ajang Liga Spanyol, Koeman hanya bisa memenangi tiga diantaranya sedangkan tiga lainnya kalah dan sisanya seri. Jelas ini bukanlah statistik yang patut dibanggakan. Pasalnya, Barcelona saat ini terdampar di papan tengah klasemen dengan menduduki peringkat ke-10 dengan raihan 11 poin.

Pada laga terakhir Blaugrana dinihari tadi, Minggu (22/11/2020) Lionel Messi Cs kembali gagal meraih angka penuh usai ditumbangkan Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1 di Wanda Metropolitano.

Meski demikian, Koeman tetap berusaha bersikap optimis. Meski masih seret kemenangan, tapi menurutnya pasukannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Dan hal itu dianggapnya sebagai sebuah hal yang positif.


Baca Juga:



“Para pemain sebenarnya sudah bekerja dengan baik, namun kami jelas menginginkan hasil yang lebih baik. Pada prinsipnya, kami sudah berusaha melakukan yang terbaik.” ucap Koeman dilansir dari
Marca.

“Tapi seperti pelatih manapun, saya jelas bertanggung jawab. Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan hasil dan kami harus mempercayai para pemain yang kami miliki. Kami harus meningkatkan kualitas dalam serangan dan pertahanan jika ingin terus memenangkan pertandingan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here