Barcelona Kalah Atas Atletico, Koeman Sindir Habis Ter Stegen

0
97
Barcelona Kalah Atas Atletico, Koeman Sindir Habis Ter Stegen
Ronald Koeman tertunduk lesu usai Atletico Madrid membobol gawang Barcelona di jornada ke-10 LaLiga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11) dinihari WIB. Sumber: beiNSPORTS

VivagoalLa Liga – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen melakukan kesalahan fatal yang berujung gol Atletico Madrid ke gawangnya. Ronald Koeman pun marah betul dengan blunder tersebut.

Barcelona tumbang dalam lawatannya ke markas Atletico Madrid di jornada ke-10 LaLiga Spanyol. Bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB, Blaugrana kalah dengan skor tipis 0-1. Adapun pencetak gol tunggal kemenangan Atletico dibuat oleh Yannick Carrasco di menit ketiga masa injury time babak pertama.

Terkait gol Carrasco ini, tercipta karena kesalahan Marc-Andre Ter Stegen yang penempatan posisinya terlalu maju dari gawang hingga hampir mencapai garis tengah lapangan. Alih-alih coba mematahkan serangang balik Atletico, Ter Stegen malah dikecoh Yannick Carrasco dengan cara dikolongi.

Alhasil, sukses melewati Ter Stegen, Carrasco yang melihat gawang sudah kosong tanpa kesulitan mengirim bola masuk ke gawang melalui sepakan jarak jauh.

Koeman pun sungguh sulit menerima kekalahan atas Atletico dengan cara kemasukan seperti itu. Pasalnya, sepanjang laga Barcelona tampil begitu mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 55 persen dan sukses melepaskan 13 tembakan.


Baca Juga:



Koeman pun menyindir Ter Stegen dengan menyebut sangat memalukan tim sekelas Barcelona harus kalah dengan blunder fatal seperti itu.

“Jelas, tim sekelas Barcelona tidak sepantasnya kebobolan dengan cara kayak begitu.” sembur Koeman seperti dilansir dari Sport.

“Kami sedianya tampil mendominasi permainan, tampil baik, tapi sayang kami tak menciptakan banyak peluang menghadapi tim yang bertahan dengan baik. Ketika anda melakukan kesalahan itu, akan lebih sulit untuk menang.” kesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here