Barcelona Resmi Pecat Setien? - Vivagoal.com
Demi Gelar Juara, Setien Sudah Lakukan Yang Terbaik Tuk Barcelona
Sumber: Eurosport

Barcelona Resmi Pecat Setien?

Fachrizal Wicaksono - August 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona telah memberikan pengumuman terkait pemecatan Quique Setien dari kepala pelatih yang baru ia jalani pada Januari lalu menggantikan Ernesto Valverde.

Hal ini dikarenakan Setien tak mampu mempersembahkan satu trofi pun untuk Barcelona usai kegagalan meraih Liga Champions, Copa Del Rey dan La Liga. Momen tragis Barcelona dipermalukan oleh Bayern Munchen dengan skor 2-8 membuat pihak manajemen klub yakin bahwa Setien harus hengkang dari Camp Nou.

Memang, lapar pemecatan Setien telah beredar luas sejak kekalahan melawan Bayern Munchen. Barcelona pun berikan pengumuman lewat akun resminya pada Selasa (18/8) dini hari.



Baca Juga: 


“Dewan Direksi telah menyepakati bahwa Quique Setien tidak akan menjadi pelatih kepala Barcelona. Ini merupakan keputusan pertama dalam restrukturisasi secara lebih luas,” tulis akun resmi Barcelona

” Ia akan didepak dari tim utama yang nantinya akan disepakati antara sekretaris teknik saat ini dan pelatih baru nantinya. Untuk pelatih baru akan segera diumumkan pada beberapa hari kemudian,” cuitnya.

Usai ditunjuk menjadi pelatih Barcelona sejak 13 Januari silam, Setien Brazil membawa Barcelona meraih 16 kemenangan empat jasil imbang dan lima kekalahan dari 25 pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com