Barcelona Seharusnya Pesta Gol Atas Juventus

0
50
Barcelona Vs Juventus

Vivagoal Liga ChampionsPelatih legendaris Italia, Fabio Capello mengaku takjub dengan penampilan Barcelona saat mempermalukan Juventus di matchday kedua Grup G Liga Champions  di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) lalu. 

Barcelona yang dalam masa transisi memulai upayanyamusim ini dengan hasil yang cukup baik. Menghadapi juara Serie A Italia delapan musim beruntun, pasukan Catalan berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Barcelona tampil dominan sekaligus mengkreasikan banyak peluang tuk bikin gol. Berdasarkan statistik Opta, Barcelona tercatat melepaskan 13 tembakan dengan empat di antaranya on target, dua yang berbuah gol, plus dua yang membentur tiang gawang.

Dengan banyaknya peluang yang dibuat, ditambah lagi penampilan Juventus yang dibawah standar, wajar jika Capello menganggap Lionel Messi dkk sepatutnya bisa menang dengan margin besar. 


Baca Juga:


“Juventus sangat menderita ketika menghadapi Barcelona yang tengah krisis. Saya pribadi sangat terkejut dengan perbedaan kedua tim, yang mana Barca sedang membangun diri dan mereka kalah di El Clasico, tapi bisa menang melawan tim teratas di Italia.

 “Saya heran dengan perbedaan dalam intensitas dan permainan. Saya melihat Barcelona menjadi tim yang sangat agresif dan dinamis. Messi juga berkontribusi banyak. Mereka benar-benar membuat saya takjub, dan seharusnya Barca bisa mencetak delapan gol, bukannya dua,” ucap Capello dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here