Bartomeu Mundur, Messi Meluncur

0
53
Bartomeu Mundur, Messi Meluncur
Selebrasi Lionel Messi saat mencetak gol melawan Ferenchvaros (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Josep Maria Bartomeu dinilai membuat alasan Lionel Messi bermain tidak semangat bersama Barcelona di awal musim. Terlihat, setelah Bartomeu mengundurkan diri Lionel Messi langsung meluncur tancap gas dan lebih bersemangat.

Diketahui bahwa Presiden Barcelona tersebut sempat bersitegang dengan mega bintang Argentina pada musim panas lalu. Hingga puncaknya, Messi menginginkan untuk hengkang dari Barcelona namun ditahan oleh pihak manajemen klub.

Bartomeu dianggap tidak bisa memimpin Barcelona secara baik. Ia juga dinilai memiliki banyak skandal saat dirinya menjabat. Ditambah prestasi Barcelona pada musim lalu sangatlah buruk.

Mereka mengakhiri musim dengan dibantai oleh Bayern Munchen dengan skor memalukan 2-8. Bahkan untuk pertama kalinya dalama beberapa dekade, Barcelona sama sekali tanpa gelar dalam satu musim.


Baca Juga: 


Usai Bartomeu mundur sebelum laga melawan Juventus, Messi terlihat sumringah dan bersemangat. Messi bahkan begitu aktif bermain dalam sepanjang 90 menit di dalam lapangan.

Messi bahkan berhasil mencetak satu gol saat melawan Juventus melalui titik 12 pass. Tak hanya itu, ia juga telah memberikan 87 umpan dengan 76 diantaranya sukses diterima oleh rekannya. Bahkan, saat masa injury time Lionel Messi tetap memberikan umpan kepada rekannya dan hampir terjadi gol lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here