Bawa MU Lolos UCL, Solskjaer: Sudah Tugas Saya!

0
24
Manchester United Mulai Terdesak di Bursa Transfer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sumber: Metro

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika kritik yang datang kepadanya kepadanya membuat dirinya jauh lebih kuat dan percaya diri.

Manchester United berhasil mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan. Hal ini setelah mereka berhasil menempati peringkat ketiga di akhir kompetisi Premier League musim ini dengan 66 poin, sama dengan Chelsea yang berada di peringkat empat.

Keberhasilan tersebut mematahkan semua keraguan selama musim ini berjalan. Seperti yang diketahui, banyak pihak menilai United hanya akan finis peringkat enam tau tujuh. Namun di sisa pertandingan mereka bangkit dan berhasil mengamankan tiket tersebut.

Solskjaer sendiri tak tertarik dengan pujian yang diberikan kepadanya. Menurutnya lebih baik ia dikritik karena itu bisa membuatnya lebih kuat.

“Semua prediksi yang keluar adalah kami ada di posisi keenam atau ketujuh. Itu benar. Jika saya dikritik, itu membuat saya lebih kuat dan lebih percaya pada apa yang saya lakukan,” buka Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

“Tolong jangan terlalu memuji saya karena Anda bisa berpuas diri. Itulah yang saya lakukan,” tambah manajer asal Norwegia tersebut.


Baca Juga:



Solskjaer menambahkan jika dirinya menaruh kepercayaan penuh kepada seluruh tim. Ia menikmati proses dan percaya hasil akhir tidak akan pernah salah.

“Saya percaya pada apa yang saya lakukan dan apa yang telah saya lakukan. Kita semua memiliki ide berbeda untuk manajemen dan saya melakukannya dengan cara saya. Itulah satu-satunya cara yang bisa saya lakukan,” lanjutnya.

“Saya memiliki staf yang fantastis dan para pemain telah percaya pada proses ini. Musim depan dengan Liga Champions bukan Liga Europa akan berbeda,” tutup pelatih 47 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here