Beckham Harap Ronaldo Bertahan di Man United Lebih Lama - Vivagoal.com
Beckham Harap Ronaldo Bertahan di Man United Setahun Dua Tahun Lagi
Cristiano Ronaldo, Foto: Goal

Beckham Harap Ronaldo Bertahan di Man United Lebih Lama

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan bintang Manchester United, David Beckham ikut mengomentari rumor masa depan Cristiano Ronaldo. Beckham berharap megabintang Portugal itu mau bertahan setahun dua tahun lagi bersama Setan Merah.

Di musim perdananya kembali bermain untuk Manchester United, Ronaldo sukses menunjukkan performa yang sangat ciamik. Dia total membukukan hingga 24 gol di semua ajang dan menjadi pencetak gol terbanyak Man United musim 2021/2022 kemarin.

Di sisi lain, pasifnya pergerakan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini membuat Ronaldo dikabarkan gerah dan berniat pergi saja meski masih memiliki kontrak hingga Juni 2023. AS Roma, Chelsea hingga Bayern Munich dikaitkan dengan Ronaldo, meski sejauh ini semuanya masih sebatas rumor belaka.

Teddy Sheringham Yakin Erik ten Hag Akan Pusing Dengan Ronaldo
Sumber: Liputan 6

David Beckham sendiri berharap Ronaldo mau bertahan setidaknya hingga kontraknya habis tahun depan. Sleain itu, ada juga opsi perpanjangan satu musim lagi untuk menahan kepergian sang bintang.

Bagi Beckham, Ronaldo masih sangat penting untuk Man United. Tak bisa dipungkiri bahwa Ronaldo beberapa kali mampu jadi penyelamat lewat gol golnya.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, jika gol-gol dan assist Ronaldo tidak diperhitungkan maka Man United akan kehilangan 16 poin. Di klasemen akhir, Man United cuma akan mengoleksi 42 poin dalam 38 pertandingan, cuma unggul 2 poin dari Southampton di urutan ke-15.


Baca Juga:


“Jelas Cristiano merupakan salah satu pemain terbaik dalam 15 tahun terakhir, dengan Leo (Messi),” ujar Beckham dilansir dari Sky Sports.

“Ini penting untuknya. Kita semua tahu betapa berartinya Man United untuknya. Dia masih melakukan hal terbaik yang bisa dia lakukan, mencetak banyak gol. Itulah apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo.” jelasnya.

“Melakukan apa yang dia lakukan pada saat usianya saat ini sungguh luar biasa, semoga itu berlanjut dalam setahun atau dua tahun,” pungkas Beckham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com