Ronaldo Butuh Sosok Seperti Benzema di Man United - Vivagoal.com
Ronaldo Butuh Sosok Seperti Benzema di Man United
Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bolaskor

Ronaldo Butuh Sosok Seperti Benzema di Man United

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCristiano Ronaldo dinilai tidak punya sosok pelayan alias pemberi assist di Manchester United. Padahal, Ronaldo tampil sangat bagus semasa memperkuat Real Madrid karena ada Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo jadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. Ronaldo dikabarkan ingin hengkang karena gerah melihat Manchester United belum juga mendatangkan pemain baru.

Padahal musim kemarin performa mereka hancur lebur dengan cuma bisa finish di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris. Mereka gagal lolos ke Liga Champions sekaligus merusak reputasi Ronaldo yang untuk pertama kalinya bakal main di kompetisi kasta kedua, yakni Liga Europa.

Benzema Akui Sempat Ingin Tiru Cara Bermain Cristiano Ronaldo
Sumber: bola.net

Di sisi lain, menurut eks bomber Real Madrid, Antonio Cassano, Manchester United masih membutuhkan jasa Cristiano Ronaldo. Terbukti dengan musim kemarin, CR7 mmeski sudah berusia 37 tahun tetap mampu keluar sebagai top skor klub dengan gelontoran 24 gol.

Menurut Cassano, Man United butuh mendatangkan satu sosok pemain yang sifatnya bisa melayani Ronaldo seperti Karim Benzema di Real Madrid. Cassano bilang, Ronaldo dulunya bisa sangat tajam di El Real dan sukses menyumbangkan hingga 16 trofi juara dengan empat diantaranya gelar Liga Champions karena ada Karim Benzema.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Karim Benzema merupakan pemain dengan pemberi assist terbanyak untuk Cristiano Ronaldo hingga saat ini, yakni 47 assist.

“Ronaldo harus berdoa di pagi hari dan bilang, ‘terima kasih sudah main bersama saya Benzema’,” ujar Cassano dilansir dari Mirror.

“Benzema memberikan banyak assist kepada Ronaldo. Namun Benzema musim lalu bisa bikin sampai 50 gol, karena dia pemain yang berbeda.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com