Bek Juventus Komentari Rivalitas Antara Ronaldo dan Messi

0
628
Messi Ronaldo

Vivagoal Serie AKapten Juventus, Giorgio Chiellini mengaku bahagia karena mendapat kesempatan bermain di era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia bahkan membandingkan rivalitas keduanya bak dua sosok tersohor di dunia Tenis, Rafael Nadal dan Roger Federer.

Ronaldo baru saja membukukan gol ke-601 di level klub saat saat Juventus bertemu dengan Torino dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (4/5) dini hari tadi. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Sementara itu, Messi juga berhasil menyentuh angka 600 gol pada pertengahan pekan kemarin. Tepatnya saat ia membobol dua kali gawang Liverpool saat Barcelona menjalani laga leg pertama babak semifinal Liga Champions.

 

Chiellini pun mengatakan setiap pemain yang memiliki kesempatan bermain di era keduanya tentu sangat beruntung. Ia bahkan menyebut keduanya bak alien yang bermain sepak bola seperti penduduk bumi kebanyakan.

“Kami cukup beruntung bisa hidup di era yang sama dengan dua pemain bintang itu. Persaingan mereka sama ketatnya dengan Federer dan Nadal. Satu hari mungkinn Cristiano adalah yang terkuat di dunia dan pada hari lainnya adalah Messi.

“Tapi kebenarannya adalah mereka dua makhluk luar angkasa yang bermain olahraga seperti kami,” tutur sang bek kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :  Alasan Mengapa Camp Nou Sepi Belakangan Ini

Lebih lanjut Chiellini mengaku tak kecewa karena timnya hanya bisa bermain imbang lawan Torino. Ini menjadi hasil imbang di dua laga terakhir mereka dimana sebelumnya mereka juga harus puas bermain imbang lawan Inter Milan.

“Juventus punya jiwa dan hati, dengan Inter dan Torino kami tidak memulai dengan sangat baik, tapi kami ingin menunjukkan kepada semuanya bahwa kami bisa menjadi yang terkuat. mi ingin menunjukkan bahwa kami pantas mendapatkan Scudetto ini hingga akhir,” tambahnya.

Serie A sendiri kini tinggal menyisakan tiga laga sisa. Juventus nantinya akan bersua AS Roma, Atalanta dan juga Sampdoria sebelum akhirnya mengangkat trofi juara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here