Bek Keturunan Belgia Susul Jordi Amat ke JDT? - Vivagoal.com
Bek Keturunan Belgia Susul Jordi Amat ke JDT?
Sumber:

Bek Keturunan Belgia Susul Jordi Amat ke JDT?

Arie Lihardo - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Johor Darul Ta’zim (JDT) telah resmi mendaratkan calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat. Kini, JDT sudah memiliki rencana merekrut pemain keturunan Belgia yang kini memperkuat Timnas Malaysia, Dion Cools.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pemilik JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang mengisyaratkan ingin merekrut Dion Cools. Namun, Tunku Ismail menghormati kontrak yang dimiliki Dion Cools saat ini.

Bek Keturunan Belgia Susul Jordi Amat ke JDT?
Sumber: Okezone.

Diketahui kalau Dion Cools masih terikat kontrak dengan klub asal Denmark, FC Midjtylland. Kontrak bek berusia 26 tahun itu akan berakhir pada akhir Juni ini.


Baca Juga:


“Jika kami ingin mendapatkan Dion untuk JDT, kami perlu membayar dengan harga tinggi,” kata Tunku Ismail dikutip dari Berita Harian.

“Jadi biarkan dia terus bermain bersama klubnya dan kita tunggu hingga kontraknya selesai. Kita tunggu musim depan dia akan bersama JDT.”

Di sisi lain, Jordi Amat sendiri akan resmi menjadi pemain JDT dengan mengisi slot pemain Asia Tenggara. Akan tetapi, hal tersebut baru bisa terealisasi jika proses naturalisasinya menjadi Warga Negara Indonesia sudah rampung.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com