Bek PSG Frustasi dengan Kekalahan atas Manchester City - Vivagoal.com
Bek PSG Frustasi dengan Kekalahan atas Manchester City
Sumber: goal

Bek PSG Frustasi dengan Kekalahan atas Manchester City

Daniel Nugraha - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bek PSG Presnel Kimpempe merasa frustasi dengan kekalahan melawan Manchester City di Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari. Menurutnya kekalahan skuatnya saat itu belum membuktikan kemampuan dari skuat PSG.

Gol dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus membawa Manchester City meraih kemenangan mereka di Etihad. Sepasang gol tersebut menjadi respon atas gol yang dicetak Kylian Mbapp. City sukses mendominasi pertandingan. Namun Kimpembe merasa timnya masih bisa berbuat banyak.

Meski sukses lolos ke babak 16 besar, ia merasa agak kesal lantaran tim sedikit frustrasi. Dalam keterangannya, Kimpembe menyebut jika keberhasilan PSG lolos ke babak selanjutnya memang suatu kebetulan. Meski itu cukup pahit mengingat seharusnya tim bisa bermain lebih bagus dan bisa menyelesaikan pertandingan lebih awal.


Baca Juga:


“Tujuan utama kami adalah masuk kualifikasi, tapi kami sangat kecewa dari kekalahan ini. Kami seharusnya bisa bermain lebih baik, kami adalah kompetitor dan tak suka kekalahan,” ujar Kimbempe

Di sisi lain, Mauricio Pochettino juga turut berkomentar dengan mengatakan bahwa tidak ada kepanikan dalam pertandingan tersebut. Bahkan ia mengakui timnya telah bermain lebih baik di babak pertama. Namun ia pun tak menampik soal sulitnya bermain di babak kedua. Menyusul permainan yang lebih baik mulai ditunjukkan oleh tuan rumah. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com