Belum Ada Kontrak Baru, Bintang Milan Bermimpi Main di Galatasaray - Vivagoal.com
AC Milan Mulai Seriusi Perpanjangan Kontrak Pemain Kuncinya
Sumber: Trendsmap

Belum Ada Kontrak Baru, Bintang Milan Bermimpi Main di Galatasaray

Irman Maulana - March 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Ditengah masa-masa terakhir kontraknya yang segera habis di AC Milan musim panas tahun ini, Hakan Calhanoglu justru menyebut jika dirinya ingin pulang kampung ke Turki suatu hari nanti.

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu mengutarakan keinginannya untuk bergabung dengan salah satu raksasa Turki, Galatasaray pada tahap tertentu dalam karirnya. Meski berasal dari Turki, Calhanoglu belum sekalipun mencicipi atmosfer sepakbola Turki sejak di tim junior.

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini berada di bulan-bulan terakhir dalam kontraknya bersama AC Milan. Berbagai spekulasi soal masa depan karirnya pun kerap muncul sejak di bursa musim dingin lalu.

Laporan di Italia menyebut bahwa Calhanoglu tak lama lagi bakal segera menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri. Namun pernyataan dari Calhanoglu soal kepindahannya ke Turki berpotensi membuat rumor masa depannya semakin liar.

Hari Senin lalu, mantan pemain Leverkusen itu tiba di Turki dalam rangka persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia lalu menjelaskan soal hubungan yang dirasakannya dengan Galatasaray.


Baca Juga:


“Saya berharap bisa bermain untuk Galatasaray di masa depan. Kenapa tidak? Saya punya tato singa karena saya mendukung Galatasaray.”ujar Calhanoglu dilansir Goal.

Dengan tidak adanya kesepakatan baru yang disepakati sekarang, masa depan sang gelandang terus menjadi topik perdebatan. Beberapa klub besar Eropa lain sempat dikaitkan dengan Calhanoglu.

Satu diantaranya adalah raksasa Liga Inggris, Manchester United, yang kabarnya berminat datangkan Calhanoglu dari Milan. Sejak Bulan Januari lalu, Ia memang sudah bisa mulai berbicara dengan klub lain dan Calciomercato mengabarkan bahwa United telah mendekatinya.

Masalah gaji yang disebut jadi penghalang Calhanoglu dengan Milan, dikabarkan tidak akan jadi kesulitan untuk United. Selain itu, Napoli pun dilaporkan tertarik memboyongnya pada musim panas nanti.

Untuk sekarang, Milan tentu masih berusaha agar mereka mengamankan tanda tangan Calhanoglu. Walau sulit di awal, Calhanoglu kini terus muncul sebagai salah satu pilar penting dalam kebangkitan Il Diavolo Rosso sejak akhir musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com