Belum Puas, Lukaku; Inter Milan Harus Lebih Kuat Secara Mental!

0
30
Belum Puas, Lukaku; Inter Milan Harus Lebih Kuat Secara Mental!
Sumber: News18

Vivagoal – Liga Champions – Romelu Lukaku tampil sebagai bintang saat Inter Milan bertemu Borussia Monchengladbach dalam laga fase grup Liga Champions hari Kamis (22/10/2020). Namun demikian, bomber asal Belgia itu mengaku belum puas dengan performa timnya.

Lukaku berhasil mencetak brace saat Inter bermain imbang 2-2 melawan Monchengladbach. Kendati berhasil mencatatkan rekor tersendiri, namun Lukaku tampak belum puas dengan performa timnya.

Dua gol yang disarangkan tim tamu menjadi bukti belum kuatnya mental para pemain Inter. Oleh karena itu, Lukaku berharap semua pemain berusaha untuk memupuk mental dan percaya dengan kemampuan yang dimiliki.

“Ini bukan hasil yang bagus bagi saya, sebab kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Kami harus terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental, sebab ini bukan momen yang mudah dan kami harus tetap percaya terhadap kualitas yang kami miliki,” keluh Lukaku kepada Sky Sport Italia.

Menurut Lukaku, dengan mental yang kuat maka tim akan berkembang dengan maksimal khususnya saat bertahan. Banyak kesalahan yang menguntungkan lawan, belum lagi beberapa kesempatan gagal membuahkan hasil yang maksimal.

“Sekarang kami harus menjadi lebih kuat, terutama mental, dan menjadi lebih baik di pertahanan, sebab kami kebobolan dua gol karena kesalahan sendiri,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut.


Baca Juga:


“Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan juga menyia-nyiakan kesempatan di depan. Jika kami tak memanfaatkan itu, kami bisa menanggung akibatnya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Inter yang sudah memainkan lima laga musim ini belum sekalipun meraih clean sheet. Tercatat mereka sudah kemasukan 10 gol dalam rentan waktu tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here