Berbatov: Man United Lebih Baik Jual Van De Beek! - Vivagoal.com
Van de Beek Redup Karena Level Liga Belanda Jauh Dibawah Premier League
Donny Van de Beek, Foto: dok Goal

Berbatov: Man United Lebih Baik Jual Van De Beek!

Daniel Nugraha - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Man United, Dimitar Berbatov melihat Donny Van De Beek seperti pemain yang tersesat. Ia menyarankan United untuk menjual sang pemain untuk mendapatkan dana segar.

Meski tak lagi merumput di United, Berbatov masih menaruh perhatian terhadap mantan klubnya. Sang pemain memberikan pendapat terkait Donny Van De Beek, salah satu rekrutan terbaru dari United. Van De Beek yang notabene pemain muda dinilainya sedang mengalami kesulitan kala berada di Old Trafford.


Baca juga:


Sejak datang di bulan September 2020, Van De Beek sempat digadang-gadang sebagai pemain muda yang potensial. Karena itu, United menaruh hati kepadanya dan ingin meminang sang pemain. Hasilnya, ia akhirnya menyeberang ke Inggris dan berlabuh dengan United.

Namun, Van de Beek tak bisa tampil secara optimal. Ia jarang tampil di tim utama. Terbaru, pemain Belanda semapt membela United kala bersua Young Boys di ajang Liga Champions. Hasilnya, United keok dengna skokr 2-1. Berbatov melihat, Man United lebih baik menjual Van De Beek. Pasalnya, ia melihat sang pemain kesulitan untuk beradaptasi. Dengan status pemain muda yang hebat, ia menilai harga jual sang pemain bisa mahal. (HS)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com