Berikut Jadwal Laga Tunda Serie A Tengah Pekan Ini - Vivagoal.com
Berikut Jadwal Laga Tunda Serie A Tengah Pekan Ini
Juventus vs Napoli, Photo: Dhaka Tribune

Berikut Jadwal Laga Tunda Serie A Tengah Pekan Ini

A Hendra - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal -Serie A – Kota Turin akan dipanaskan dengan duel antara Juventus yang ada di peringkat empat klasemen melawan Napoli yang berada satu strip dibawahnya. Apakah Bianconeri akan bisa bangkit usai meraih hasil buruk akhir pekan kemarin atau tim tamu yang bakal berjaya?

Sebagai informasi, duel Juventus vs Napoli dalam laga tunda Serie A Italia 2020/2021 rencananya akan dimainkan, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB. Duel ini sebenarnya merupakan partai yang terjadwal pada 4 Oktober 2020 lalu. Tapi tak bisa terlaksana akibat kasus COVID-19 yang menimpa skuad Napoli, dan bikin para pemain I Partenopei tak bisa bepergian ke Allianz Stadium, Turin, Italia.

Pada awalnya, Napoli sejatinya sempat dinyatakan kalah walk-out (WO) dengan skor 0-3. Akan tetapi, Napoli mengajukan banding, dan berhasil menang di pengadilan sehingga laga itu pun harus tetap dimainkan.

Nah, duel Juventus versus Napoli ini pada prosesnya sempat diagendakan untuk tanding pada 17 Maret lalu. Tapi Napoli dan Juventus kompak meminta laga itu untuk diundur lagi dan otoritas Serie A akhirnya menetapkan tanggal 7 April sebagai waktu pertandingan.

Jika sampai kalah di laga ini, Juventus yang berstatus juara bertahan 9 musim beruntun dan sementara berada di posisi keempat dengan 56 poin dipastikan tergusur dari Napoli yang punya poin sama dan saat ini menduduki posisi kelima.


Baca Juga:


Di sisi lain, selain duel Juventus vs Napoli, ada juga Inter Milan vs Sassuolo, yang turut dijadwalkan akan dihelat Kamis, (8/4) dinihari WIB. Setali tiga uang, laga ini juga sebenarnya terjadwal pada pertengahan Maret lalu tapi harus tertunda akibat virus Corona.

Saat itu sejumlah pemain dan petinggi Inter, harus menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi COVID-19 dan membuat pertandingan antara kedua tim batal dilaksanakan.

Di papan klasemen Serie A, Nerazzurri sementara masih kukuh di puncak dengan 68 poin dari 28 laga, unggul 8 poin dari pesaing terdekatnya AC Milan. Andai bisa menang, kans Inter tuk bisa segera menyegel titel juara bakal kian dekat mengingat kompetisi tinggal menyisakan 9 laga lagi. (ARI)

Berikut jadwal Liga Italia tengah pekan ini:

Kamis, 8 April 2021

Inter Milan Vs Sassuolo
Juventus Vs Napoli

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com