Berstatus Kuda Hitam di UCL, Optimisme RB Leipzig Berlipat Ganda

0
13
Nagelsmann RB Leipzig
Sumber: Twitter RB Leipzig

Vivagoal Liga Champions – Perempat final Liga Champions akan mulai digelar tengah pekan ini. Wakil Jerman, RB Leipzig bakal berhadapan dengan Atletico Madrid, pada Jumat (14/8/2020) dinihari di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal.

Khusus Liga Champions tahun ini, ada aturan baru terkait pandemi virus Corona. Laga tersebut cuma akan dimainkan sekali tanpa ada sistem kandang dan tandang. Tempatnya juga digelar di tempat netral.

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann  mengaku sudah tak sabar bertemu Atletico Madrid. Meski berat, namun dengan format single match dia optimis bisa melewati hadangan pasukan Diego Simeone.

“Sebenarnya, saya lebih suka memilih format seperti biasa dengan kehadiran suporter di tribun stadion. Tapi rasanya, kami lebih punya peluang lolos lebih besar apabila hanya bertemu sekali dengan Atletico Madrid.

“Saya pikir, Atletico punya pengalaman lebih besar dan baik ketika mereka melakoni duel dua leg. Mereka punya skuad yang dikenal di Eropa, sementara skuad kami masih sangat muda. Atletico juga sudah menunjukkan mereka salah satu tim besar dalam beberapa tahun terakhir.


Baca Juga: 


“Jika tim saya tidak berada di Liga Champions, bisa jadi saya akan mengunggulkan Atletico. Tapi kami akan sangat dihargai di Eropa apabila kami bisa lolos ke babak semifinal,” kata Nagelsmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here