Bertahan di MU, Solskjaer Janjikan Satu Hal Pada Pogba - Vivagoal.com
Pogba MU

Bertahan di MU, Solskjaer Janjikan Satu Hal Pada Pogba

Dimas Sembada - July 17, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisGelandang kreatif Manchester United kencang diisukan akan hengkang dari Old Trafford. Perlu tantangan baru disebut-sebut jadi alasan sang pemain ingin meninggalkan setan merah. 

Tiga tahun merumput bersama MU dan berhasil mempersembahkan tiga trofi dirasa cukup oleh Pogba yang ingin mencari suasana baru dan juga tantangan baru. Meski demikian, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer secara tersirat menginginkan Pogba tetap bertahan.

Menurutnya, MU dapat memberikan tantangan yang ia cari. Solskjaer beranggapan setiap musim MU akan menghadapi tantangan yang berbeda. 

Solskjaer pun kembali angkat bicara perihal tersebut. Pria asal Norwegia itu mengatakan jika Pogba seharusnya bisa bertahan di Old Trafford dan terus merasakan tantangan baru di setiap musimnya.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Saya tidak marah karena apapun yang dikatakannya karena kami sudah sering berbicara dan saya tahu persis apa yang Paul pikirkan. Saya bisa memberinya tantangan baru untuknya,” tegas Solskjaer.

Lebih lanjut, pelatih asal Norwegia tersebut memastikan Pogba dipastikan masuk dalam skema permainannya di musim mendatang. Sang pelatih menganggap Pogba punya peran sentral yang didukung dengan kemampuan individunya. 

“Saya sudah berkali-kali mengatakan terkait Pogba merupakan pemain muda yang berkualitas, pemain hebat, dan tidak pernah jadi masalah. Ketika kami bisa membuatnya bermain seperti saat baru bergabung ke sini, dan jika dia bisa main seperti itu lagi, dia akan memberi Anda kemenangan di setiap pertandingan,” ujar Solskjaer seperti dilansir Telegraph.

MU sendiri kini bersiap memberikan kontrak baru kepada Pogba untuk mengikatnya lebih lama di Old Trafford. Selain menambah masa bakti, dalam kontrak baru nanti ada kenaikan gaji fantastis dan klausul rilis yang membuat MU tak lagi cemas akan kepergian sang gelandang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com