Beto Goncalves Rela Bertahan di Madura Meski Gaji Turun - Vivagoal.com
Persis Solo Resmi Datangkan Beto Goncalves
Beto Goncalves. Sumber: JawaPos

Beto Goncalves Rela Bertahan di Madura Meski Gaji Turun

Catrine Mega - February 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Beto Goncalves mendapatkan perpanjangan kontrak dari Madura United. Ia bahkan rela mendapatkan nilai kontrak yang lebih rendah dari musim lalu agar bisa bermain kembali di musim 2021.

Sebelumnya Madura United memperpanjang kontrak sebagian besar pemainnya. Dalam akun Instagram resminya, Madura United menyebutkan ada 28 nama pemain yang menyetujui perpanjangan kontrak salah satunya adalah Beto Goncalves.

“Saya suka di Madura. Walau pun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura juga demikian,” kata Beto dikutip dari Goal.com.

Beto sangat berharap bahwa kompetisi segera bergulir. Ia berharap bisa bermain kembali karena kontrak baru akan ia jalani jika klub kembali bermain di kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

“Semoga kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan pemerintah sudah mengizinkan,” Tambah pemain naturalisasi asal Brazil tersebut.


Baca Juga:


Madura United sebelumnya meminjam Beto dari Sriwijaya FC di musim 2020. Namun belum lama musim berjalan, kompetisi diliburkan hingga pada akhirnya dihentikan sepenuhnya pada Januari lalu.

Dengan hampir seluruh skuad yang bertahan di Madura United, maka akan semakin mudah pelatih Rahmad  Darmawan untuk membangun tim. Hal ini ia sampaikan sebelum klub resmi memperpanjang kontrak 28 pemain untuk musim 2021.

“Kalau dibilang sepakat iya, tapi ini baru obrolan mereka untuk berkomitmen dengan kami. Pemain yang sudah membangun komitmen dengan kami 90 persen,” Kata mantan juru taktik Persija Jakarta tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com