Bhayangkara Diuntungkan Dengan Kedatangan Pelatih Baru Arema, Kok Bisa?

0
232
Bhayangkara FC 2020
Sumber: Media Offisial Bhayangkara FC

Vivagoal – Liga Indonesia – Pergantian pelatih di Arema FC dianggap memberi keuntungan tersendiri untuk Bhayangkara FC jelang duel kedua tim di laga perdana lanjutan Liga 1 2020 pada 2 Oktober.

Sebagaimana yang diketahui, Arema baru saja menunjuk Carlos Oliveira sebagai pengganti Mario Gomez. Juru taktik asal Brasil tersebut tentunya hanya punya waktu kurang dari dua pekan untuk mengenal karakter para pemain Singo Edan.

Situasi ini pun disambut baik oleh Bhayangkara FC. Menurut penjaga gawang The Guardians, Indra Adi Nugroho, Arema baru sementara menjalani proses adaptasi taktik dari pelatih anyar mereka, dan hal tersebut bakal memberi keuntungan buat timnya.

Indra pun optimistis Bhayangkara FC akan bisa meraup hasil positif di laga perdana mereka nanti.

“Pertandingan pertama kami melawan Arema, jelas itu akan menguntungkan kami. Arema baru mempunyai pelatih kepala, dan saat ini masih adaptasi.” ucap Indra seperti dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: 


“Untuk persiapan, kami terus intensif menggelar pemusatan latihan, termasuk ada sedikit tambahan latihan di gym. Sebab, kami harus siap secara fisik dan mental.” tegasnya.

“Secara tim kami sudah berkumpul dan berlatih hampir selama lebih dari tiga minggu, dan tim pelatih sudah memberikan program latihan, tinggal kami menjalankan dan butuh uji coba biar lebih matang lagi.” tutup Indra.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here