Bhayangkara FC Bakal Sampaikan Dua Hal di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Apa Saja?

0
24
Bhayangkara FC Apresiasi Mundurnya Cucu Soemantri dari PT LIB, Kenapa?

Vivagoal – Liga Indonesia –  COO Bhayangkara FC, Sumardji mengklaim pihaknya bakal menyampaikan dua hal yang cukup krusial pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Liga Indonesia Baru yang bakal dihelat pada 18 Mei mendatang.


Baca Juga:


RUPSLB sendiri memang menajdi inisiasi kontestan Liga 1 220 guna membahas kejelasan kompetisi lantaran pandemic Corona. Namun di luar itu, Bhayangkara FC juga mencatat dua poin penting yang harus dijawab PT LIB selaku penyelenggara Liga.

“Pertama itu masalah kompetisi mau seperti apa, jika lanjut seperti apa, jika tidak juga seperti apa. Apakah nanti ada kompetisi pengganti lainnya, itu yang mungkin akan kami bahas di RUPS,” kata Sumardji saat dihubungi awak media, diwartakan Goal International.

“Lalu masalah subsidi kepastiannya seperti apa. Saat ini kami sudah bingung mau seperti apa karena kan sponsor sudah setop, tak ada pemasukan dari sponsor. Makanya kami ingin tanya masalah subsidi ini,” Sumardji menambahkan.

Selain itu, ia juga mengklaim bakal membahas friksi yang terjadi daalm tubuh PT LIB. Sumardji berharap polemik sensitive tersebut bisa cepat selesai dan operator kembali fokus guna menjalankan tugasnya sebagai regulator Liga.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here