Bintang AC Milan Tunda Perpanjangan Kontrak demi Man United

0
139
Milan Hakan Man United
Foto: The Cult of Calcio

Vivagoal Serie AManchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Hakan Calhanoglu. Sebaliknya, si pemain sengaja menunda negosiasi kontrak barunya di AC Milan.

Menurut pakar transfer asal Jerman, Christian Falk, Hakan Calhanoglu mengintip peluang ini untuk bisa menjadi bagian dari skuad MU di paruh kedua musim ini. 

Karena alasan itu pula, gelandang internasional Jerman itu diklaim sengaja  menunda meneken tawaran kontrak baru yang sudah disodorkan manajemen AC Milan demi memberi waktu bagi The Red Devils datang mendekatinya.

“Itu benar dan saya pikir ini akan terjadi karena musim panas kemarin sudah ada pembicaraan dengan agennya termasuk dengan Juventus yang meminatinya musim panas lalu, tapi Hakan berkata ‘tidak’.

“Dia menolak Juventus karena dia tertarik ingin pindah ke MU musim depan. Pembicaraan itu sudah sangat jauh saat ini, dan dia akan berstatus free transfer akhir musim ini, jadi transfer itu sangat mungkin terwujud,” ucap Christian Falk dilansir dari Sportsmole. 


Baca Juga: 


Sebagai informasi, kontrak Hakan Calhanoglu di San Siro sedianya akan segera habis pada akhir musim ini.  Sejauh ini Milan enggan memperbaharui kontraknya setelah si pemain disebut menuntut kenaikan gaji dua kali lipat pada kontrak barunya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here