Bintang Argentina Semakin Dekat Perpanjang Kontrak di Juventus - Vivagoal.com
Pekan Ini, Juventus Sudah Siapkan Kontrak Besar untuk Bintangnya
Paulo Dybala, Foto: dok IDN Times

Bintang Argentina Semakin Dekat Perpanjang Kontrak di Juventus

Irman Maulana - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Setelah melalui berbagai proses panjang dan yang tak mudah, bintang Argentina, Paulo Dybala dikabarkan bakal segera memperpanjang masa baktinya dengan Juventus dalam waktu dekat.

Dilansir laporan Goal Global, Paulo Dybala kabarnya tinggal selangkah lagi bisa mendapatkan kontrak baru dari Juventus. Spekulasi tentang masa depan Dybala telah berkecamuk dalam beberapa bulan terakhir, karena kontraknya akan habis tahun depan.

Menurut laporan Goal, Bianconeri sekarang hampir menyelesaikan perpanjangan kontrak untuk Dybala. Hal tersebut terjadi pasca adanya pertemuan positif antara pihak Juve dengan sang agen, Jorge Antun di minggu ini.

Kabarnya Juve siap untuk memberikan kontrak dengan durasi hingga tahun 2025 mendatang untuk pemain 27 tahun itu. Rencananya Ia akan dapat gaji baru, sebesar 8 juta euro (Rp. 134 miliar) per tahun dan akan ditambah bonus. Kini petinggi Juve disebut bakal kembali menemui Antun untuk tahap akhir dari negosiasi beberapa hari mendatang.

Pemain asal Argentina itu akan bebas menjalin komunikasi untuk negosiasi perjanjian pra-kontrak dengan tim-tim peminat mulai Bulan Januari mendatang. Namun pasca laga melawan Malmo di Liga Champions, Dybala mengindikasikan bahwa Ia masih ingin bertahan di Kota Turin.

“Kami berharap segera menyelesaikan kesepakatan. Ada keinginan semua orang untuk menyelesaikan negosiasi, mereka tahu bahwa di pihak saya ada keinginan besar untuk bertahan di Turin,”ujar Dybala dilansir Goal.


Baca Juga:


“Saya tahu bahwa manajemen juga ingin memperpanjang kontrakku dan kami sudah mulai berbicara lagi.

“Aku berharap semuanya bisa segera selesai dan bisa mendapat kabar baik untuk semua orang. Saya percaya itu.”

Di sisi lain, Direktur Juventus, Pavel Nedved menegaskan bahwa Dybala memang akan jadi pilar penting dari masa depan Si Nyonya Tua. Seperti, Dybala, Nedved pun ingin masalah kontrak baru ini segera usai secepatnya.

“Kami telah menempatkan Dybala jadi pusat proyek masa depan tim. Kami sangat mengandalkannya dan akan berusaha menyelesaikan penandatanganan kontrak secepat mungkin.”ungkap Nedved.

Dybala pertama kali tiba di Kota Turin pada tahun 2015 setelah Ia diboyong dari Palermo. Sejak saat itu, Ia total telah mencatatkan 259 penampilan untuk Juve dengan mencetak 102 gol di semua kompetisi.

Tak hanya gol, tetapi Dybala juga cukup produktif dengan bisa memberikan 43 assists selama berseragam Juve. Ia berhasil memberikan 12 gelar bagi Bianconeri, dengan lima diantaranya adalah lima Scudetto Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com