Bintang Baru Dortmund Yakin Timnya Bisa Juara - Vivagoal.com
Bintang Baru Dortmund Yakin Timnya Bisa Juara

Bintang Baru Dortmund Yakin Timnya Bisa Juara

Heri Susanto - April 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bintang baru Borussia Dortmund, Emre Can optimis tim anyarnya bisa menjuarai Bundesliga musim ini meskipun harus menggelar laga tanpa penonton di berbagai pertandingan sisa.


Baca Juga:


Sejauh ini, Bundesliga memang tengah ditangguhkan. Dortmund sudah mengemas 55 poin dari 25 laga yang telah dimainkan. Mereka hanya berjarak empat angka dari Bayern Munchen. Dari sisa laga yang dihelat, Dortmund bakal bersua Bayern dan Emre optimis timnya bisa berbuat banyak

“Ya, [kita bisa memenangkannya],” kata Can kepada Bild. “Tentu saja itu akan sulit, tetapi kami masih bermain melawan Bayern Munich dan RB Leipzig. Kami masih memiliki persaingan secara langsung. Kami harus menang dan pertandingan tanpa penonton tidak boleh menjadi alasan!” lanjutnya.

Terakhir kali, Dortmund menjuarai Bundesliga di musim 2011/12. Can merasa ingin membantu timnya menjuarai liga. Sejauh ini, pemain berdarah Turki sudah mengemas 8 laga dan mencetak satu gol di kancah Liga. Ia kembali ke kompetisi teratas Jerman pasca tak mendapat tempat dari Maurizio Sarri yang melatih Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com