Bintang Skotlandia Sebut Gabung Arsenal Adalah Momen Terberat

0
11
Bintang Skotlandia Sebut Gabung Arsenal Adalah Momen Terberat

Vivagoal Liga Inggris – Fullback Arsenal, Kieran Tierney menyebut jika bergabungnya ia ke Arsenal merupakan periode sulit yang harus dihadapi lantaran serangkaian adaptasi yang harus ia lalui.

Pasca keluar dari Glasgow Celtic, Tierney memang memutuskan bergabung dengan Arsena dengan kondisi yang tak bugar pasca cedera yang membekapnya. Namun pasca sembuh dari cedera dan dinyatakan siap tampil, Tierney merupakan sosok pembeda. Hal tersebut ia lakukan pasca melakukan restart Premier League bersama Gunners.

“Tahun yang sulit dalam kehidupan saya. Ada cedera dan sejumlah tantangan, tetapi Anda butuh tantangan, Anda harus berada di luar zona nyaman,” ungkapnya di laman resmi klub, diwartakan Goal International.

“Anda harus menantang diri sendiri untuk meningkatkan kemampuan dan sebelumnya saya sadar betul jika bergabung ke klub besar yang berisikan banyak pemain hebat tidak akan muda. Saya tahu, saya harus bekerja keras untuk mendapat tempat di tim. Saya bersyukur untuk setiap kesempatan bermain dan berusaha habis-habisan. Saya harus membayar kepercayaan manajer dengan bekerja keras dan tampil bagus. Ini tentang kerja keras,” tambahnya.


Baca Juga:


Terbaru, ia sukses mengemas satu gul di akhir kompetisi sekaligus mengantarkan Arsenal menang krusial atas Watford dengan skor 3-2, Minggu (26/7) malam WIB. Terdekat, Gunners bakal bersua Chelsea di partai puncak Piala FA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here