Bintang Villarreal Diincar Man United - Vivagoal.com
Bintang Villarreal, Pau Torres Diincar Man United
Pau Torres, salah satu pemain andalan Villarreal (Sumber: The Sun)

Bintang Villarreal Diincar Man United

Fachrizal Wicaksono - October 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United salah satu klub raksasa Inggris dilaporkan mempunyai target khusus untuk memperkuat lini belakang. Untuk itu, Setan Merah memiliki opsi untuk mendatangkan Pau Torres dari Villareal.

Diwartakan dari ESPN bahwa Manchester United memiliki incaran utama untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Man United diam-diam telah mengamati pemain belakang Villarreal, Pau Torres.

Hal yang membuat Manchester United tertarik kepada sang pemain dikarenakan ia sudah masuk dalam jajaran skuad utama Villarreal. Tak hanya itu, Torres juga telah dipercaya oleh Luis Enrique untuk masuk di jajaran pemain inti Timnas Spanyol.

Untuk itu, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United menginginkan pemain bagus untuk diduetkan dengan Harry Maguire. Meski demikian, Man United harus bersiap-siap merogoh kocek yang cukup besar untuk mendatangkan sang pemain.


Baca Juga:


Diketahui bahwa Pau Torres baru saja menandatangani kontrak baru bersama Villarreal. Ia akan menjadi bagian vilarian hingga 2024 mendatang. Bila Manchester United bersikeras untuk mendatangkannya maka pihak manajemen harus menyiapkan uang sebesar 60 juta Euro.

Sebagai informasi, Manchester United juga telah menyiapkan beberapa nama bila tak bisa mendatangkan Pau Torres dari Villareal. Ada beberapa nama yang sering disebut-sebut menjadi incaran Man United. Mereka adalah Kalidou Koulibaly, Dayot Upamecano dan James Tarkowski.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com