Bisakah Timo Werner Gantikan Lewandowski? - Vivagoal.com
Bisakan Timo Werner Gantikan Lewandowski?
Timo Werner – Kompas

Bisakah Timo Werner Gantikan Lewandowski?

Rachmat Ramadhan - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Chelsea, Timo Werner muncul dalam jajaran penyerang pengganti Robert Lewandowski di Bayern Munich. Dengan hadirnya Julian Nagelsmann di Munich, segala sesuatu akan berubah termasuk datangnya Werner ke klub Bavarian tersebut.

Bayern Munich tidak pernah menyebutkan bahwa mereka menginginkan Werner bergabung bersamanya. Bahkan Direktur Olahraga, Hasan Salihamidzic sempat mengatakan bahwa Werner bukanlah pemain yang cocok untuk kriteria Munchen.

Tapi hal ini bisa menjadi sangat mungkin saat Nagelsmann datang. Pelatih ini sempat membawa nama Werner menjadi penyerang Eropa eropa saat keduanya bekerja sama di RB Leipzig.

Saat itu Werner bisa membuat 34 gol dan 14 assist dalam satu musim. Hal ini akhirnya menarik Chelsea untuk membelinya dan sampai saat ini ia sudah memainkan 42 laga bersama raksasa Inggris tersebut.

Laporan Sport1 menyebutkan bahwa hubungan Werner dan Nagelsmann pun masih berjalan dengan lancar. ia memberikan kisi-kisi bahwa Bayern seharusnya bisa mengganti pelatih pada akhir musim lalu, Werner menyebut nama Nagelsmann adalah sosok paling cocok untuk pengganti Hansi Flick musim depan.


Baca Juga:


“Secara pribadi, saya akan mengharapkan pelatih lain untuk Bayern, karena dengan cara itu Bayern akan selalu menjadi lawan yang berbahaya bagi kami di Liga Champions. Dengan potensi pemain dan keterampilan yang dimiliki Julian, Bayern bisa menjadi sangat, sangat bagus,” ungkap Werner beberapa bulan lalu.

Masa kontrak Lewandowski pun masih berlangsung dua tahun lagi. Bukan sebuah hal yang mungkin bagi Die Roten untuk membeli Werner saat ini, Dua tahun juga merupakan waktu yang cukup sebelum Chelsea memperbarui kontrak Werner dan menambahkan klausul penjualannya yang bisa makin meroket.

Hingga saat ini Werner pun masih belum memberikan pengaruh besar bagi Chelsea sejak pindah dari Leipzig. Namun bagaimanapun, Nagelsmann adalah sosok yang pernah mengembangkan potensi pemain tersebut dan tahu bagaimana cara menggunakannya di dalam line up. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com