Bolivia vs Argentina: Aguero Minta Messi Pukul Moreno

0
715
Bolivia vs Argentina Aguero Minta Messi Pukul Moreno
Lionel Messi Memeluk Joaquin Correa Setelah Berhasil Membobol Gawang Bolivia, Rabu (14/10) dinihari WIB.

VivagoalLa Liga –Bertajuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022, duel antara timnas Argentina versus Bolivia berlangsung panas. Sergio Aguero sampai meminta sahabatnya Lionel Messi menonjok Marcelo Moreno penyerang Bolivia.

Pertandingan antara Argentina kontra Bolivia dilangsungkan di Estadio Hernando Siles, La Paz, Rabu (14/10/2020) pagi WIB. Sejak kick-off dimulai, laga kedua tim berlangsung ketat sejak awal. Messi dan Marcelo Moreno pun sampai terlibat sebuah insiden di akhir laga.

Kedua penyerang top Amerika Latin tersebut sempat terlibat adu mulut di lapangan ketika Argentina berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 berkat gol Lautaro Martinez dan Joaquin Correa. Sementara Bolivia hanya bisa membalas sebiji gol melalui Marcelo Moreno.

Seperti diklaim oleh Marca, Messi terlihat bersitegang dengan Moreno karena diawali sumpah serapah Moreno yang mengejek para pemain Argentina seusai laga. Moreno menyebut ‘makan itu enam’ merujuk pada kekalahan 6-1 Argentina di tempat yang sama pada 2009 silam.

Messi yang mendengar hal itu lalu merespon Moreno dengan berkata, ‘ada apa denganmu’? Ucapan Messi ini membuat Moreno merasa ditantang dan tersulut emosi. Tapi sebelum keduanya adu jotos, para pemain Bolivia dan Argentina berhasil melerai dan menenangkan Messi maupun Moreno.


Baca Juga:



Yang menarik, perselisihan Messi dan Moreno ini justru ditanggapi dengan bercanda oleh sahabat Messi, Sergio Aguero yang menonton melalui televisi karena masih dalam proses pemulihan cedera lutut yang dideritanya.

Melalui akun instagram resminya, Aguero mengunggah cuplikan Messi marah-marah kepada Moreno dengan membubuhkan caption, yang kurang lebih artinya, ‘pukul dia Messi’ disertai emoji tertawa.

Di sesi konferensi pers, Moreno lalu menjelaskan situasinya dengan Messi. Menurut Moreno yang dianggap sebagai penyerang terbaik sepanjang masa Bolivia itu, apa yang terjadi dengan Messi masih dalam batas wajar.

“Itu adalah pertandingan klasik. Sangat rentan gesekan seperti kebanyakan sepakbola di Amerika Selatan. Tapi kami bermain dengan perasaan positif, makanya kejadian seperti itu biasa, kami memang menjalaninya seperti itu.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here