Bonucci Sempat Kesal Saat Ronaldo Gabung Juventus

0
479
Bonucci Sempat Kesal Saat Ronaldo Gabung Juventus

VivagoalSerie ABek andalan Juventus, Leonardo Bonucci mengaku sempat kesal dengan kedatangan Ronaldo. Namun kini ia tak bisa memungkiri kekagumannya pada pemain Portugal itu.

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas kemarin mendapat reaksi beragam. Banyak yang memberikan dukungan pada sang pemain untuk mendapat tantangan baru.

Meski demikian, tak sedikit juga yang kesal dengan kedatangannya salah satu pihak yang tak senang dengan hadirnya CR7 adalah Bonucci.

Namun kekesalan yang dirasakan oleh Bonucci itu sendiri terjadi lantaran ia saat itu masih berseragam AC Milan. Selaku kubu rival, ia tentu sadar kehadiran Ronaldo akan membuat dominasi Juventus kian sulit dibendung dan para pemain belakang harus bekerja lebih keras.

“Saat dia datang saya masih berada di kubu lawan [Milan]. Namun jelas kehadiran Ronaldo mengangkat sepak bola Italia. Serie A kini makin atraktif dan menarik,” ungkap Bonucci, dilansir Calciomercato.

[irp}

Kebersamaan Bonucci dengan Milan sendiri akhirnya berakhir beberapa hari setelah Ronaldo bergabung dengan Juventus. Ia lantas kembali pulang ke mantan timnya tersebut tepat di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Setelah lebih dari setengah musim berjalan, Bonucci lantas mengutarakan kekagumannya pada performa Ronaldo. Ia menyebut sulit menggambarkan semangat yang dimiliki oleh peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut terutama saat berlatih.

“Dia seperti sebuah mesin dan tidak pernah berhenti berlatih. Kami para pemain hanya bisa mengaguminya,” ujar bek berusia 31 tahun tersebut.

Ronaldo sendiri beru saja menjadi pahlawan dibalik keberhasilan Juventus menembus babak perempatfinal Liga Champions. Pemain berusia 34 tahun itu baru saja membukukan hattrick dalam kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid.

Baca Juga :  5 Fakta Tentang Kesuksesan Direktur Teknis Garuda Select Asal London

Bianconerri pun berhak lolos dengan keunggulan agregat 3-2. Selain berhasil membuat Juve comeback dengan hattrick-nya, Trigol CR7 tersebut juga mampu memberikan impact masif bagi Juve di sektor ril yakni menikan saham si Nyonya Tua sebesar 30 persen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here