Buang Kesempatan Jadi Juara, Suarez Janjikan Hal Baru Untuk Barcelona

0
29
Suarez
Sumber: Twitter Suarez

VivagoalLa LigaPeluang Barcelona mengunci gelar LaLiga musim ini hampir pupus. Karenanya, klub yang bekandang di Camp Nou itu buru-buru mengalihkan fokus mereka.

Kecil kemungkinan El Barca bisa menyalip Real Madrid yang saat ini kokoh di puncak klasemen. Barcelona saat ini ada di posisi kedua klasemen LaLiga dengan 79 poin tertinggal empat angka dari Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen dengan torehan 83 poin.

Dengan Laliga musim 2019/20 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, Madrid tinggal butuh dua poin saja untuk dinobatkan sebagai juara. Hal itu bisa terjadi jika mereka mengalahkan Villareal pada Jumat (17/7/2020) dinihari WIB.

Penyerang Barca, Luis Suarez, buka suara soal situasi Barca saat ini. Menurutnya, kegagalan meraih trofi musim ini merupakan akumulasi dari kesalahan yang dilakukan sepanjang musim. 

“Di LaLiga, Anda harus kritis pada diri sendiri. Kami sudah membiarkan trofi lepas dari kami karena kesalahan sendiri. Kami sadar bahwa semuanya bergantung pada diri kami sendiri dan tidak boleh mencari alasan apapun.

“Kami membuang peluang melawan Sevilla, Celta Vigo dan Atletico Madrid. Gol Aspas di pertandingan Celta sangat menyakitkan karena kami sudah sempat unggul hingga menit terakhir,” ucap Suarez seperti dilansir dari El Mundo Deportivo.


Baca Juga:


Lebih lanjut, meski sudah dipastikan gagal di LaLiga, tapi Suarez memastikan Barca tak patah arah untuk kompetisi lain. Dia menyebut, Barcelona fokus untuk merebut trofi Liga Champions. 

“Sekarang, untuk kebanggaan kami dan Barca, kami harus memenangkan dua pertandingan yang tersisa dan fokus pada sepenuhnya trofi yang bisa kami rebut, yakni Liga Champions,” tegas Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here