Buffon Bisa Saja Main Dua Musim Lagi atau Pensiun Juni Nanti - Vivagoal.com
Buffon Bisa Saja Main Dua Musim Lagi atau Pensiun Juni Nanti
Sumber: Goal

Buffon Bisa Saja Main Dua Musim Lagi atau Pensiun Juni Nanti

Heri Susanto - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Kiper kawakan Juventus, Gianluigi Buffon baru-baru ini mengklaim jika dirinya bisa bermain hingga 2023 mendatang. Namun meski beigtu, ia juga tak menutup kemungkinan untuk pensiun di akhir musim ini.

“Di kapala saya sudah ada tanda berhenti pada 2023 mendatang. Namun saya juga bisa berhenti dalam empat bulan ke depan,” ungkap Buffon kepada the Guardian.

“Mereka bilang ketiga anda mencapai usia saya, akan ada penurunan yang terjadi. Saya tak percaya akan halt u. saya merasakan apa yang saya rasakan. Sensasi untuk bermain masih terus ada,” tambahnya “Saya merupakan orang yang percaya takdir. Saat Juventus menawarkan peluang untuk pulang, saya mengambik kesempatan itu. Satu catatan penting akan saya tulis.”

Buffon, 43 tahun, saat ini memang masih terikat kontrak hingga akhir musim ini. Meski sudah berusia senja, sang pemain masih bisa diandalkan di bawah mistar. Aksinya dalam laga melawan Barcelona di fase grup Liga Champions menuai pujian.


Baca Juga:


Ia yang kala itu main sebagai kiper utama mampu meredam segala peluang yang dilesatkan Los Azulgarana. Bahkan, saking kesalnya kepada performa apik Buffon, Lionel Messi sampai harus menarik jersi sang pemain.

Sejauh ini, Buffon sempat tampil dalam 10 laga di berbagai kompetisi dan mampu mencetak enam cleansheet dan hanya kebobolan lima kali.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com