Buffon: Menang di San Paolo Itu Berat

0
264
Sulit Menang di San Paolo

VivagoalLiga Champions – Kiper gaek Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon mengaku sudah tidak asing dengan atmosfer penonton di stadion San Paolo, kandang Napoli. Buffon pun mengingatkan skuat PSG agar hati-hati situasi panas para suporter Il Partenopei.

Di lanjutan matchday ke-4 Liga Champions tengah pekan ini, PSG akan melakoni laga krusial di markas Napoli, Rabu (7/11) dini hari WIB. Pertandingan ini jadi sangat penting buat Neymar dkk jika ingin menjaga kans melaju ke fase knock out.

Saat ini PSG berada di posisi ketiga klasemen grup C Liga Champions karena baru meraih 4 poin hasil dari tiga pertandingan. Tim besutan Thomas Tuchel tersebut tertinggal satu poin dibawah Napoli dan dua angka dari Liverpool di posisi pertama.

Alhasil, kemenangan jadi hal yang mutlak harus diraih Les Parisiens di San Paolo, meski Buffon sendiri mengaku hal itu sangat sulit dilakukan.

“Ini bukan pertandingan biasa. Kami sadar harus bisa raih kemenangan, tapi terpenting adalah kami tidak kalah demi menjaga kans melaju ke fase berikutnya,” jelas Buffon kepada Football Italia.

Buffon tahu persis atmosfer San Paolo, markas Napoli. Maka dari itu kiper berusia 40 tahun itu sangat yakin laga akan berlangsung sangat berat buat timnya. Menurutnya, bisa mencuri satu poin saja sudah bagus buat PSG.

“Selalu sulit jika berlaga di San Paolo. Saya sangat tahu bagaimana suasana stadionnya dan suporter disana sangat bergairah. Ini akan berlangsung sulit, termasuk untuk meraih kemenangan. Di Parc des Princes saja, kami kesulitan hanya untuk mendapatkan satu poin,” jelas Buffon.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here