Buffon Puji Dua Pemain Andalan Juventus Tuk Jadikan Teladan

0
52
Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain

Vivagoal Serie A – Dengan mencetak gol di akhir pertandingan melawan Bayer Leverkusen, Gianluigi Buffon merasa Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain menjadi teladan yang baik untuk tim Juventus.

Gianluigi Buffon memuji performa Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain karena bisa memimpin dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Bayer Leverkusen di Liga Champions, Rabu lalu.

Juve sudah berada di posisi teratas Grup D sebelum Ronaldo CS menuju perjalanan ke Bayer Leverkusen. Sebetulnya, Bianconeri tidak perlu menghindari kekalahan. Karena mereka telah memiliki peluang maju ke 16 besar.

Anak asuh Peter Bosz memiliki peluang banyak di babak pertama. Akan tetapi, Ronaldo dapat memanfaatkan umpan silang Paulo Dybala pada menit ke-75. Sedangkan, Higuain melakukan tendangan sudut yang mengarah ke kanan pada menit-menit akhir.

Baca Juga: Demi Juara, Bomber Juventus Harapkan Hal Ini

Karena hal tersebut, Buffon memuji Ronaldo dan Higuain karena menunjukkan kekompakan tim yang sangat baik. Buffon berharap bahwa mereka berdua harus terus bekerjasama di setiap pertandingan sepanjang musim.

“Jika kita menghadapi permainan dengan cara ini, saya yakin kita semua bisa melakukan hal-hal hebat. Namun, jika kami mendekati pertandingan dengan rasa terlalu percaya diri, itu akan menjadi masalah, ”kata Buffon kepada Sky Sport Italia.

“Ini akan menjadi pertanda buruk jika Anda tidak bisa bermain dengan kerjasama tim yang apik. Saya melihat tekad ara pemain yang berusia 20 tahunan hingga usia 40-an.

“Saya senang bahwa kami memiliki contoh-contoh yang baik seperti Higuain dan Ronaldo. Mereka berdua memperlihatkan cara memimpin yang baik. Dalam kinerja, etos kerja, dan pengorbanan untuk tim, mereka berdua tidak usah diragukan lagi,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here