Bukan Cuma Badai Cedera, Hal Ini Buat Penampilan Liverpool Merosot Drastis - Vivagoal.com
Bukan Cuma Badai Cedera, Alasan Penampilan Liverpool Merosot Drastis
Foto: Lenex

Bukan Cuma Badai Cedera, Hal Ini Buat Penampilan Liverpool Merosot Drastis

Dimas Sembada - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool sedang dalam masa sulit di Liga Inggris 2020/21. Berstatus juara bertahan, The Reds tak pernah menang di lima pertandingan terakhir mereka di English Premier League. 

Ronny Rosenthal, legenda Liverpool, angkat bicara soal situasi skuad besutan Jurgen Klopp. Menurutnya, selain cedera, ada faktor keberuntungan yang membuat The Reds tak kunjung menang di beberapa pertandingan terakhirnya. 

“Jelas jika situasinya bertahan hingga akhir musim maka kami akan dihadapkan pada masalah, tapi saya pikir ini Liverpool bisa pulih. Terkadang bukan hanya krisis teknis, tapi kombinasi dari faktor-faktor yang tidak menguntungkan.

“Anda mungkin bermain bagus tapi bola memutuskan untuk tidak masuk. Dan yang lain menghukum Anda. 

“Cedera telah menyoroti satu hal: cadangan tidak berada di level yang sama dengan para starter. Saya tidak berpikir Matip berada di level atas tetapi bagaimanapun juga dia juga cedera, begitu juga Gomez dan Van Dijk. 



Baca Juga:


“Kabak masih muda dan perlu dievaluasi, tapi perasaannya adalah kerusakan yang diciptakan di pusat pertahanan belum diperbaiki,” jelas Rosenthal dikutip dari Tribal Football. 

Liverpool sendiri saat ini terlempar ke posisi enam klasemen sementara. Mereka merosot lantaran baru meraih 40 poin hasil dari 11 menang tujuh imbang dan tujuh kali kalah. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com