Butuh Waktu, Solskjaer Minta Fans MU Bersabar

0
150
Solskjaer

Vivagoal Liga InggrisPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta para pendukung untuk lebih bersabar menanti The Red Devils itu. Menurutnya, membangun sebuah tim tidak bisa dilakukan secara instant. 

“Anda harus bersabar. Membangun sebuah tim atau membangun ulang sebuah skuat membutuhkan waktu yang tentu tidak singkat,” ujar Solskjaer dikutip BBC.

Tak bisa dipungkiri jika beban besar berada di pundak Solskjaer saat ini. Terlebih pelatih asal Norwegia tersebut ditargetkan untuk membawa MU kembali ke jalur juara dan juga kembali masuk ke Liga Champions. 

Meski demikian, Solskjaer tak gentar. Menurutnya sebagai manajer ia akan selalu ada tekanan pada dirinya. Untuk menghadapinya ia mencoba fokus untuk meraih hasil yang lebih baik.

Baca Juga : Diam-Diam Rooney Kagumi Jurgen Klopp

“Saya takkan meminta waktu terlalu banyak karena sebagai manajer Anda juga langsung berada di bawah tekanan pada tahun pertama. Mungkin bukan untuk hasil-hasil, tapi tentang cara kami bermain.

“Saya harap dengan pendekatan kami terhadap pertandingan-pertandingan, fans akan melihat apa yang sedang kami coba lakukan dan hasil-hasilnya akan datang dengan sendirinya,” tambahnya.

Musim lalu MU memang terseok-seok dengan hanya finis di peringkat keenam. Mereka juga harus melengserkan Jose Mourinho saat musim tengah berjalan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here