Cari Pengganti Wijnaldum, Liverpool Terjun Dalam Perburuan Manuel Locatelli - Vivagoal.com
Cari Pengganti Wijnaldum, Liverpool Terjun Dalam Perburuan Manuel Locatelli
Manuel Locatelli, Foto: dok Pikiran Rakyat

Cari Pengganti Wijnaldum, Liverpool Terjun Dalam Perburuan Manuel Locatelli

A Hendra - July 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Daftar peminat gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli pada jendela transfer musim panas ini sepertinya kian bertambah panjang. Pasalnya, Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal dan Juventus untuk perburuan tanda tangan gelandang 23 tahun itu.

Juventus sejatinya sejak akhir musim kemarin sudah santer dikabarkan mengincar Manuel Locatelli untuk memperkuat skuadnya musim ini. Penggawa timnas Italia itu dibidik untuk diproyeksikan sebagai pengganti Aaron Ramsey yang rencananya bakal dilepas ke West Ham United.

Ada pun Arsenal kemudian tertarik memboyong Manuel Locatelli ke Emirates pada bursa musim panas ini karena sedang mencari pengganti yang sepadan untuk Martin Odegaard yang gagal dipermanenkan pada akhir musim lalu dan akhirnya dipulangkan ke klub asalnya, Real Madrid.

Menurut laporan La Gazzetta Dello Sport, The Gunners coba memberi penawaran yang lebih menguntungkan ketimbang yang disodorkan Juventus, yakni berupa jaminan menit bermain reguler dan dijanjikan sebagai pemain utama dalam starting line-up skuad Mikel Arteta.

Tapi La Gazzetta memastikan, persaingan sengit Juventus dan Arsenal bakal diramaikan oleh raksasa Premier League lainnya, yaitu Liverpool.


Baca Juga:


La Gazzetta memberitakan bahwa The Reds bermaksud merekrut Locatelli untuk menambal lubang yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, meski belum ada kejelasan soal klub mana yang bakal dituju musim panas ini, direktur utama Sassuolo, Gabrielli Carnevalli sudah memastikan bahwa klubnya baru akan melepas Locatelli jika klausul rilisnya yang sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 599,7 miliar ditebus.

“Kami masih menunggu tawaran yang cocok, kalau tidak, Locatelli akan bertahan di Sassuolo,” ujar Carnevalli seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami akan menutup bursa transfer kami di hari-hari awal Agustus,” imbuhnya.

Merujuk dari itu, menarik ditunggu ke klub mana selanjutnya Locatelli akan berlabuh di bursa musim panas 2021 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com