Cavani Bisa Jadi Pemain Berbahaya Seperti Van Persie

0
40
Bocoran Dari Cavani Kunci Kesuksesan MU Tekuk PSG
Sumber: United Zone

Vivagoal Liga Inggris – Ryan Giggs menyatakan bahwa Edinson Cavani memiliki potensi untuk mencetak banyak gol bersama Manchester United asalkan Solskjaer bisa meniru gaya Sir Alex Ferguson.

Pelatih Timnas Wales itu percaya bahwa Edinson Cavani memiliki banyak hal yang bisa diberikan untuk Manchester United. Meski usia tak terbilang muda, Giggs meyakini bahwa Cavani bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Manchester United.

Giggs menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer bisa memanfaatkan kemampuan Cavani seperti layaknya Robin Van Persie saat dilatih oleh Sir Alex Ferguson pada 2012 lalu. Bahkan, Ferguson sempat memarahi pemain tengah Manchester United karena tidak bisa memberikan umpan apik kepada Van Persie.

Dilansir dari Metro bahwa Sir Alex Ferguson tak segan-segan untuk mencoret gelandang Man United seperti Paul Scholes, Giggs, Michael Carrick, dan Andesrson. Bahkan, Ferguson tega untuk tak memainkan sang pemain bila tak memberikan umpan kepada Van Persie saat mendapatkan posisi bagus.


Baca Juga:


Usai mematuhi arahan dari Ferguson, Van Persie bisa memaksimalkan potensi terbaiknya. Alhasil, Manchester United bisa menjuarai trofi Liga Premier Inggris ke-20. Menurut Giggs, Cavani bisa mendapatkan hasil serupa bila Solskjaer bisa memanfaatkan potensinya.

“Saat Robin Van Persie bergabung di Manchester United, para gelandang tak bisa beradaptasi dengan gerakan cepat nan bagus darinya. Saat itu, kami harus memberikan operan kepada Van Persie secepatnya. Masalah Van Persie, sama seperti permasalahan Cavani.

“Pergerakan Cavani sudah cukup bagus. Yang harus dilakukan oleh Solskjaer adalah memberikan arahan kepada pemain gelandang untuk membawa umpan cepat kepada Cavani agar tidak offside. Anda perlu memerhatikan video Cavani yang memiliki kualitas mumpuni.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here