CEO Dotrmund: Lewandowski Pernah Seperti Haaland - Vivagoal.com
CEO Dotrmund: Lewandowski Juga Pernah Sepetri Haaland
Joachim Watzke – Futaa

CEO Dotrmund: Lewandowski Pernah Seperti Haaland

Rachmat Ramadhan - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Super agen Mino Raiola sempat meramaikan publik dengan spekulasi transfer Erling Haaland baru-baru ini. Kabar ini mendapatkan respon cepat dari Borussia Dortmund.

CEO Dortmund, Joachim Watzke langsung mengkonfirmasi hal tersebut. Media Jerman Sport1 mengabarkan Watzke menegaskan kembali kalau pemain asal Norwegia akan bertahan bersama mereka di musim depan.

Namun Watzke mengatakan bahwa penegasan ini tidak berarti kurang harmonisnya klub dengan Raiola. Menurutnya hingga saat ini Dortmund dan Raiola masih dalam hubungan yang baik.

“Saya sudah mengenal Mino sejak lama dan rukun dengannya,” ungkapnya kepada Sport1.

Namun ia mengingatkan kepada Raiola untuk terus menjaga komunikasi. Mereka harus saling menjaga hubungan dan saling menerima satu sama lain dengan menjaga komentar kepada publik.

Ia sama sekali tidak keberatan dengan isu yang dihembuskannya kepada publik mengenai speklasi kepergian Haaland. Namun ia menegaskan kalau pemain bertubuh jangkung tidak akan dijual musim ini.

“Dia bisa memberikan wawancara baru setiap hari untuk semua yang saya pedulikan. Tidak masalah untuk kami. Erling Haaland akan tetap menjadi pemain BVB tahun depan,” tambahnya.


Baca Juga:


Watzke kemudian menambahkan kalau hal ini juga sempat terjadi kepada mereka saat masih diperkuat Robert Lewandowski. Ia sebelumnya juga dikabarkan akan pergi ke berbagai klub dan memutuskan bertahan dan menorehkan prestasi di musim berikutnya.

“Ada juga konflik kepentingan dengan Robert Lewandowski di masa lalu. Kami berdiri teguh dan Robert menerimanya. Di musim berikutnya, dia menjadi pencetak gol terbanyak. Saya pikir Erling bisa melakukan hal yang sama,” kenangnya.

Haaland masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga musim depan. Dalam laporan BVB Buzz yang memberitakan hal yang sama juga menerangkan bahwa Dortmund baru akan mengeluarkan klausul pelepasan Haaland di tahun depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com