Manchester United Tikung Arsenal Dalam Perburuan Bek Ajax - Vivagoal.com
Ten Hag Sudah Prioritaskan Pemain Berikutnya Setelah De Jong Dan Malacia
Antony, Lisandro martinez, Foto: dok mufclatest

Manchester United Tikung Arsenal Dalam Perburuan Bek Ajax

Daniel Nugraha - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester United dikabarkan bergerak cepat untuk menikung transfer Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam yang saat ini juga tengah diburu oleh Arsenal.

Seperti yang diketahui, selama dua pekan ini Arsenal berusaha keras untuk memberikan penawaran kepada Ajax untuk bisa mendatangkan bek mereka Lisandro Martinez. Arsenal sendiri sudah memberikan penawaran pertama yang ditolak oleh Ajax.

Lisandro Martinez
Sumber: bola.net

Namun, dilansir dari talkSPORT, usaha Arsenal itu akan mendapatkan hambatan dari pihak ketiga. Man United dilaporkan ikut tertarik dengan jasa Martinez dan langsung menawarkan uang yang lebih besar daripada Arsenal.


Baca Juga:


Man United sendiri dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar 40 juta pounds untuk bisa mengamankan jasa Martinez. Tawaran itu sendiri dilaporkan melebihi tawaran kedua yang telah dipersiapkan Arsenal.

Tak hanya itu ada satu faktor lagi yang bisa membuat keinginan Arsenal untuk mengamankan Martinez gagal. Faktor tersebut adalah faktor pelatih Man United yaitu Erik Ten Hag.

Barcelona Mulai Lobi-Lobi Palang Pintu Ajax Amsterdam
Sumber: Ajax.nl

Seperti yang diketahui, Ten Hag merupakan mantan pelatih Ajax yang juga telah melatih Lisandro Martinez sebelumnya. Hal ini membuat Lisandro Martinez akan lebih nyaman untuk bermain di bawah asuhan pelatih lamanya dibandingkan pelatih baru. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com